Laman

Sewa Penginapan Villa Istana Bunga Lembang Bandung

Sewa Villa Murah di Lembang (VILLA ISTANA BUNGA)  sangat dekat dengan jalur wisata alam yang memiliki daya tarik bagi para pengunjung salah satunya: gunung tangkuban Perahu, SariAter, dan Kampung Gajah, selain tempat wisata dekat juga dengan pusat perbelanjaan untuk oleh-oleh Bandung tepatnya berada di Kota Lembang yang jarakya tidak begitu jauh dari villa istana bunga, jarak tempuhnya cukup dengan 30 menit perjalanan dari villa istana bunga. Selain wisata alam dan oleh-oleh bandung villa istana bunga juga dekat dengan  wisata kuliner, dengan berbagai macam Masakan khas Bandung dan Khas Sunda, serta berbagai menu pilihan dan andalan yang dapat menggoyang lidah para pengunjung kuliner, diantaranya: Kampung Daun, Sapulidi dan Strawberry house. Sehingga villa istana bunga pilihan penginapan yang cocok untuk keluarga dan teman dekat serta kerabat kerja.

Harga Sewa Villa Istana Bunga Lembang Bandung

untuk para pengunjung kota lembang yang mau belanja di bandung atau  pun yang mau ke wisata di daerah lembang tentunya membutuhkan penginapan murah ,nah villa istana bunga lah cocok bagi anda harga villa istana bunga sangat lah murah tapi tidak murahan ,type nya pun banyak pilihan nya dari type 1 kamar - 9 kamar .
harga villa istana bunga sangat beda di karenakan villa istana bunga lembang merupak villa perorangan maka di samping itu harga villa istana bunga berbeda beda tergantung onwernya.
harga villa istana bunga di mulai rate nya dari:

-type villa 1 kamar Rp.750.000; - Rp.1,200,000,-
-type villa 2 kamar Rp.800,000; - Rp.1,700,000,-
-type villa 3 kamar Rp.1000,000; - Rp. 2,500,000,-
-type villa 4 kamar Rp.1,600,000; - Rp.3,500,000,-
-type villa 5 kamar Rp.1,800,000; - Rp.4,500,000,-
-type villa 6 kamar Rp.3,200,000; -Rp.4,500,000,-
-type villa 9 kamar Rp.4,500,000; - Rp.6,000,000,-

harga villa istana bunga bunga di atas tidak berlaku di hari raya lebaran sesudah mau pun sebelum,liburan tahun baru maupun hari libur lain nya ,untuk informasi lenkap bisa hubungi cepi 



Peta Villa Istana Bunga Lembang Bandung 

 


Villa istana bunga Lembang yang terletak di jln kol-Masturi km-9 Lembang-Parongpong
untuk rute jalan menuju villa istana bunga lembang bisa lihat di peta atas karena villa taman bunga lembang ini melewati wisat dan outlet outlet terkenal seperti:

wisata kampung gajah
wisata kampung daun
ppj bandung
jadul village

wisata paling dekat dengan penginapan villa istana bunga
wisata curug cimahi
wisata dusun bmbu
dan wisata out bond (cic)



WISATA TAMAN BUNGA CIHIDEUNG-VILLA ISTANA BUNGA


Dijalan menuju Villa lembang villa Istana bunga atau penginapan villa bunga ini banyak yang menjual anggrek-angrek maupun bunga yang indah. Anda bisa memilih dan menawarnya sendiri. beralamat didesa Cihidueng. Desa yang terletak di kecamatan Parongpong ini, yang dulunya hanya merupakan tempat bercocok tanam ala kadarnya saja, kini telah berkembang menjadi “Kawasan Wisata Bunga”. Kawasan ini memang tepat disebut sebagai kawasan wisata bunga,
Taman Wisata bunga cihideung memiliki beraneka ragam pilihan bunga yang indah, Bila anda berkunjung ke penginapan murah lembang atau villa istana bunga maka anda akan di manjakan sepanjang jalan menuju kawasan vila istana bunga akan di manjakan dengan pemandangan bunga-bunga yang indah.


Villa istana  bunga -The Peak dan Kebun Stowbery

Buah strawberry segar dan langsung memetiknya. Bisa mencobanya dengan mengunjungi sendiri Rumah Strawberry yang tak begitu jauh dari villa istana bunga berada di daerah sekitar parongpong. Dengan cukup 15 menit waktu tempuh dengan kendarann pribadi, anda bisa puas sendiri dengan keluarga dengan memetiknya.
Buah Straberry yang segar dapat di petik langsung dari pohonnya yang bisa membuat anda dan keluarga mencicipi lezatnya buah straberry langsung dari pohonnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar