Laman

Tempat Wisata Di Daerah Lembang Bandung

Akses Wisata  di Lembang Menuju Lokasi Villa istana Bunga Lembang
Sewa Villa Murah di Lembang (VILLA ISTANA BUNGA)  sangat dekat dengan jalur wisata alam yang memiliki daya tarik bagi para pengunjung salah satunya: gunung tangkuban Perahu, SariAter, dan Kampung Gajah, selain tempat wisata dekat juga dengan pusat perbelanjaan untuk oleh-oleh Bandung tepatnya berada di Kota Lembang yang jarakya tidak begitu jauh dari villa istana bunga, jarak tempuhnya cukup dengan 30 menit perjalanan dari villa istana bunga. Selain wisata alam dan oleh-oleh bandung villa istana bunga juga dekat dengan  wisata kuliner, dengan berbagai macam Masakan khas Bandung dan Khas Sunda, serta berbagai menu pilihan dan andalan yang dapat menggoyang lidah para pengunjung kuliner, diantaranya: Kampung Daun, Sapulidi dan Strawberry house. Sehingga villa istana bunga pilihan penginapan yang cocok untuk keluarga dan teman dekat serta kerabat kerja.

WISATA TAMAN BUNGA CIHIDEUNG-VILLA ISTANA BUNGA


Dijalan menuju Villa lembang villa Istana bunga atau penginapan villa bunga ini banyak yang menjual anggrek-angrek maupun bunga yang indah. Anda bisa memilih dan menawarnya sendiri. beralamat didesa Cihidueng. Desa yang terletak di kecamatan Parongpong ini, yang dulunya hanya merupakan tempat bercocok tanam ala kadarnya saja, kini telah berkembang menjadi “Kawasan Wisata Bunga”. Kawasan ini memang tepat disebut sebagai kawasan wisata bunga,
Taman Wisata bunga cihideung memiliki beraneka ragam pilihan bunga yang indah, Bila anda berkunjung ke penginapan murah lembang atau villa istana bunga maka anda akan di manjakan sepanjang jalan menuju kawasan vila istana bunga akan di manjakan dengan pemandangan bunga-bunga yang indah.

Villa istana  bunga -The Peak dan Kebun Stowbery

Buah strawberry segar dan langsung memetiknya. Bisa mencobanya dengan mengunjungi sendiri Rumah Strawberry yang tak begitu jauh dari villa istana bunga berada di daerah sekitar parongpong. Dengan cukup 15 menit waktu tempuh dengan kendarann pribadi, anda bisa puas sendiri dengan keluarga dengan memetiknya.
Buah Straberry yang segar dapat di petik langsung dari pohonnya yang bisa membuat anda dan keluarga mencicipi lezatnya buah straberry langsung dari pohonnya.

villa istana bunga -Gunung tangkuban perahu Lembang

Gunung Tangkuban Perahu yang dapat di lihat dari kejauhan tampak seperti perahu terbalik, konon diakibatkan oleh kesaktian Sangkuriang yang gagal meyelesaikan tugasnya dalam membuat perahu dalam waktu semalam untuk menikahi Dayang Sumbi yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri. Karena begitu kesalnya tidak dapat menyelesaikan pembuatan perahu tersebut, akhirnya Sangkuriang menendang perahu yang belum jadi tersebut, sehingga perahu tersebut telungkup ( telungkup dalam bahasa sunda yaitu tangkuban ). Legenda diataslah yang menjadi kaitan erat dalam penamaan gunung Tangkuban Perahu. Lokasi wisata villa istana bunga ini teretak di lembang dijalan raya menuju Subang.

 villa istana bunga-Taman wisata Maribaya Lembang
maribaya lembang 150x150 Akses Wisata
Air terjun, tempat rekreasi dan jurang yang indah sekali membuat maribaya menjadi tempat peristirahatan yang sangat terkenal , hanya beberapa menit dari timur Lembang, pada hari minggu khususnya tempat ini ramai. Minibus dan kereta kuda bulak – balik dari lembang. Maribaya menarik bagi banyak penduduk Bandung karena pada hari minggu sumber air panas di alirkan ke kolam kecil untuk umum dan ke berbagai kamar, mandi pribadi. Beberapa orang datang kesini untuk mengajak anak – anak bermain di lapangan.

 villa istana bunga-Sari Ater ( Air Panas ) Lembang

Salah satu daerah wisata alam  kota lembang dari porpinsi jawa barat yang dapat diakses melalui kota Bandung yaitu adalah Sari Ater atau Ciater. Sari Ater atau Ciater merupakan salah satu objek ber wisata alam yang dikembangkan oleh pemerintahan kabupaten Subang Ciater yang merupakan tempat wisata yang dikenal dengan air panas alaminya, tapi selain itu juga terdapat SPA. Ciater yang merupakan tempat wisata yang dikenal dengan air panas alaminya, selain itu anda juga dapat hiking di perkebunan teh dan menyewa kuda. Fasilitas wisata yang diberikan kepada anda yang berkunjung ke obyek wisata ini diantaranya adalah: Fasilitas rekreasi Kolam rendam air panas, perahu dayung, lahan perkemahan, kolam pancing, picnic area kerajinan keramik, dsb. Untuk tempat medical dan health centre terdapat CIATER SPA DAN GRACIA SPA yang memberikan fasilitas wisata untuk dapat melakukan pengobatan secara modern dan canggih untuk merehabilitasi berbagai penyakit sambil berekreasi. Gracia dapat menjadi alternatif pilihan anda untuk sekedar menikmati keindahan panorama Subang sambil melakukan kegiatan tea walk dan jogging track.

 villa istana bunga -Curug Cimahi

Secara geologi Curug Cimahi yang terletak sangat dekat engan villa istana bunga telah ada sejak hadirnya Gunung Sunda Purba, yang sekarang lebih terkenal dengan Gunung Tangkuban Parahu. Sumber mata air Curug Cimahi ini berasal dari mata air Gunung Tangkuban Parahu.
Objek wisata ini terletak tak jauh dari villa istana bunga lembang di dekat pintu masuk yang berada di sisi jalan Cimahi ke arah Lembang. Untuk mencapai objek wisata dengan panorama alam yang luar biasa indahnya ini, para pengunjung harus melewati jalan setapak berbentuk anak tangga yang menghantarkan pengunjung ke daerah tujuan. Di dalam kawasan Curug Cimahi kita dapat melihat pemandangan alam yang indah.
Wisata villa di lembang Kampung daun – Sapulidi – The Pick

 villa istana bunga-The pick(Bandung)

 villa istana bunga-kampung daun

kampung daun
Bagi yang gemar wisata kuliner, mencicipi makanan dan merasakan suasananya, di Bandung ada tempat yang cukup menarik untuk dikunjungi, namanya Kampung Daun – Sapulidi dan The pick. Lokasinya di jl Sersan Bajuri.ketika anda liburan di villa istana bunga lembang yang rute jln-nya sangat mudah di ingat.
Lokasi villa istana bunga kebetulan lewati tempat-tempat wisata kuliner yang bisa snda kunjungi.

villa istana bunga-The Ranch Lembang
images 8 Akses Wisata
Rekreasi berkuda atau menunggang kuda merupakan hiburan yang dapat anda lakukan ketika menginap di villa lembang di villa istana bunga dalam mengisi liburan anda. De’Ranch adalah objek wisata baru terutama dalam menunggang kuda berlokasi di sekitar sewa villa- Lembang (tepatnya di Maribaya) Bandung, Jawa Barat.

villa istana bunga-Kampung Gajah

Kampung Gajah adalah sebuah tempat wisata kuliner, terletak di Jalan Sersan Bajuri km 3,8 Lembang, Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia. Kampung Gajah berdiri di atas lahan 58 hektare dan telah mempunyai izin pengembangan sampai 200 ha, berada di atas ketinggian 900 meter dari permukaan laut, mempunyai pemandangan alam yang cukup indah serta berhawa sejuk dan segar, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga. Dari Kampung Gajah, pengunjung dapat melihat keindahan Kota Bandung dari ketinggian. Kampung Gajah adalah sebuah resto yang di konsepkan seperti sebuah taman bermain. Untuk menambah daya tarik tempat ini, maka disediakanlah berbagai macam fasilitas permainan yang dapat digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak, seperti children play, segway eco ride, body cycle, buggy, kuda dan delman, ATV.

KUNJUNG JUGA:
1.VIHARA LEMBANG--Vipassana Graha – Pusat meditasi di Lembang
2.BOSSCHA OBSERVATORY DI LEMBANG
3.PERKEBUNAN TEH SUKAWANA
4.TAHU BAROKAH LEMBANG


First
0 Komentar