Laman

Cari Villa Murah Di Villa Istana Bunga Dekat Dengan Dusun Bambu

villa istana bunga lembang bandung dekat dengan wisata dusun bambu

nah kali ini di lembang bandung ada wisata baru nama nya dusun bambu sangat menarik karena villa istana bunga sangat lah dekat dengan wisata ini .untuk anda yang memerlukan info dusun bambu bisa klik link www.dusunbambu.comBandung siap dihebohkan kembali dengan hadirnya tempat wisata baru khusus untuk keluarga. Dusun Bambu – Family Leisure Park. Siap-siap untuk ma…cet ma…cet. Hehehe. Sejak semakin mudahnya akses menuju Bandung, bukan hanya hotel dan tempat hiburan saja yang dibangun tidak terkendali, tempat wisata pun bermunculan bak jamur di musim hujan. Memang kebutuhan yang satu ini (hiburan maksudnya) sudah menjadi kebutuhan “hampir pokok” bagi para pendatang dari kota atau daerah sekitar Bandung terutama Jakarta kali yah.
Kebetulan hari ini saya punya kesempatan untuk mengunjungi tempat wisata baru ini yang sebetulnya statusnya masih soft opening. Lokasinya di Jalan Kolonel Masturi. Cara untuk mencapai ke lokasi adalah via Jalan Sersan Bajuri (jalan yang ada di seberang Terminal Ledeng), ikuti jalan tersebut terus sampai melewati komplek penginapan Vila Istana Bunga, lanjut terus ke Universitas Advent dan masih berlanjut melewati Curug Cimahi. Sepanjang jalan ada petunjuk kok jadi nggak perlu kuatir tersesat. Nah dari Curug Cimahi sekitar 300 meter di sebelah kanan jalan ada jalan masuk dengan gapura bertuliskan “KOMANDO”, masuk ke jalan itu kemudian kurang lebih 500m sampai deh di gerbang masuk Dusun Bambu. Tiket masuk akan dikenakan Rp15.000,- per orang (anak kurang dari 3 tahun gratis) dan mobil Rp10.000,-.
Apabila jalur tersebut padat dan  biasanya kalau weekend dari pusat kota Bandung saja sudah macet, Anda boleh mencoba jalur alternatif via Cimahi.
intinya jika anda mau berkunjung ke dusun bambu dan tak kebagian tempat atau penginapan nya kami siap membantu karena banyak sekali villa villa yang di sewakan di sewa villa istana bunga denga harga sewa villa istana bunga sangat lah mudah takan membuat kantong dompet anda habis..hheeehehe
Previous
Next Post »
0 Komentar