Laman

Penginapan Villa Istana Bunga Tempat Untuk Liburan Di Lembang

Villa istana bunga memiliki daerah yang strategis, bangunan yang berbentuk komplek sehingga setiap villa dilengkapi dengan standar rumah seperti dapur komplit, kamar mandi water heater, dan halaman yang luas untuk bermain anak bersama keluarga.
Disebut tempat strategis karena villa istana bunga sangat dekat dengan tempat wisata kuliner, kita hanya tinggal berjalan kaki di sore-sore sambil menikmati sejuknya suasana pegunungan, disana , hanya selang beberapa menit kita akan menemukan dagangan-dagangan dan berbagai macam makanan tradisional khas lembang. Untuk keperluan keluarga seperti memasak atau kebutuhan lainnya, kita tak usah khawatir karena villa istana bunga di kelilingi dengan tempat perbelanjaan yang sudah taka asing lagi seperti supermarket.

Di villa istana bunga anda dapat menikmati fasilitas keindahan leisure dan panorama kota bandung di malam hari, sungguh indah dan menawan, apalagi berpadu sambil menikmati hasil perkebunan teh sukawana, sperti minum teh bersama keluarga sambil menikmati sejuknya udara khas pegunungan.
Previous
Next Post »
0 Komentar