Laman

Sewa Villa Di Lembang Mempunyai Kolam Renang Free Bukan Frivate


    

Kali ini saya akan share tentang villa isatana bunga yang mempunya kolam reang pribadi dalam artian bukan private tapi free,nah kali ini saya akan jelas kan sedikit tentang villa ini victor
Villa victor ini terdiri dari 2 unit  villa dan masing masing villa victor ini  bisa memakai fasilitas kolam renang ,ayunan buat anak –anak  .nah villa victor ini ter diri dari 3 kamar dengan villa nya berwarna coklat kayu ,dan villa 6 kamar nya yang berwarna pink . nah untuk pemaakaian fasilitas anda bias gabung ataupun bergantian jika anda membooking salah satu villa victor ini .
Nah ke unggulan villa victor 6 dan 3 kamar nya dia ini memiliki fasilitas kolam renang  karena di villa istana bunga baru villa victor aja yang memilikinya ,untuk fasilitas dalam villa sama dalam artian standrt rumah .untuk kedalam kolam renang nya sekitar 120 cm .
Kesimpulan villa victor 3 kamar dan 6 kamar bisa memakai fasilitas kolam renang secara bergantian bukan frivate .untuk gazebo dekat kolam tidak termasuk karena tidak di sewakan ataupun di pakai bebas.
Untuk kafasitas 3  kamar bisa 8 – 15 orang dewasa asumsi sewa bed lagi.
Untuk kafasitas 6 kamar bisa 20 – 40 orang dewasa asumsi tambah bed lagi.

Kolam renang ini khusus villa victor aja ,jika menginap di villa istana bunga dan ingin memakai kolam renang di kenakan charge secara manual.keteranagan di atas hanya untuk villa victor aja.
Previous
Next Post »
0 Komentar