Laman

Sewa Vila Penginapan Murah Di Villa istana Bunga Lembang

 penginapan murah di lembang tepatnya Penginapan Villa istana Bunga, tempat liburan sekaligus berwisata alam. Penginapan yang terbilang cukup terjangkau ini harganya adalah pilihan terbaik untuk liburan keluarga anda.
              Alam indah nan permai mengelilingi kesejukan penginapan ini. Salah satu penginapan yang berada dikawasan Lembang-Bandung tepatnya di kec.Parongpong, Kab.Bandung Barat. Penginapan ini sangat dekat dengan pusat wisata salah alam satunya adalah: GunungTangkuabn perahu, Sari Ater, Maribaya, Boscha (terpong bintang), Curug Cimahi, CIC (Ciangun Indah Camp), Hiking for perkebunan tea SukaWana, dan Cihideng garden city. Selain wisata alam penginapan ini dekat dengan wisata kuliner diantaranya: Kampung Daun, Kampung Gajah, Sapu lidi, Rumah strawberry, The Peak dan Rumah seniman Lembang.

              Menginap di area penginapan villa istana bunga tidak akan memberatkan kantong anda, karena kami disini telah menyediakan fasilitas –fasilitas sesuai kebutuhan anda, mulai dari pencarian penginapan, tipe penginapan dan kapasitas muatan villa. Semua kebutuhan villa akan disesuaikan dengan budget yang bervariasi.
Previous
Next Post »
0 Komentar